CARI PENGHASILAN DI INTERNET

Pada bulan maret tanggal 23 sambil browsing2 di internet untuk pasang iklan ( jual baju online ^_^ jadi perlu promosi ) sudah lupa nama webnya.. tiba2 tertarik pada salah satu banner yang ada di web tersebut.. seperti di bawah ini


Kok ada kata pendapatanku ya?????
apa ini???
gmana cara nya??

ini lah pertama yang ada di benak saya ketika melihat banner ini.. trus saya coba klik banner nya ...ow ini yang nama nya PTC... akhirnya dengan iseng2 saya daftar dan langsung menuju ke forum IDR-CLICKIT.. Disana saya membaca postingan-postingan para senior disana.. yang paling saya suka lihat statment para senior idr-clickit trus tentunya payment nya...wow..besar2 juga pembayarannya...

Akhirnya pada tanggal pada bulan ini saya memberanikan untuk upgrade jadi premium dan rebut RR...

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix