Miniatur Kota yang Menakjubkan

Sebuah kota yang dibuat miniaturnya gan, lengkap dengan penduduknya dan atkivitas mereka sehari-hari. Dari gedung-gedung di tengah kota sampai ke pinggiran kota dibuat dalam miniatur yang unik.
Detailnya juga luar biasa tuh… pasir dan tanah serta salju dan bukit serta lautnya dirancang sedemikian rupa sehingga kelihatan seperti aslinya. Kreatifitas para pembuatnya memang top lah…
.
.
Ini dia fotonya gan…..

Hotel Gratis Asalkan Bikin Video Seks


VIVAnews - Ada-ada saja ide bisnis maestro pornografi asal Swedia, Milton Jr. Dia berniat membuka hotel khusus tanpa dipungut biaya untuk pasangan yang ingin menginap di hotelnya. Syaratnya hanya satu, pasangan harus merelakan video bercinta mereka disiarkan secara langsung dalam jaringan internet.

Wanita Ini Didiagnosis Miliki Dua Organ Intim

VIVAnews - Dilihat dari postur tubuhnya, Lauren Williams, layaknya wanita biasa. Yang mengejutkan, ada hal yang membuat wanita asal Inggris berusia 29 tahun ini berbeda dari wanita normal lainnya. Dalam talk show Tyra Banks, Lauren mengaku terlahir memiliki dua vagina.

Kondisi itu membuat Lauren juga memiliki uterus dan rahim ganda. Itu sebabnya ia juga memiliki siklus haid yang tidak normal. Jika umumnya wanita haid sekitar 5 - 10 hari, namun masa haid Lauren bisa mencapai 21 hari.

Sepeda Tercepat Di Dunia !!

Berapa kilometer per jam kecepatan kita biasanya saat bersepeda? jika kita asumsikan kita bukan seorang atlet mungkin bisa mencapai 60-70km/h. Saya sendiri entah kuat apa tidak mencapai top speed tersebut. Namun berkat ilmu pengetahuan dan dukungan teknologi mutakhir rupanya seorang manusia bisa menggenjot sepeda dengan kecepatan maksimal sebesar 82.819 mph atau 133,28 km/h dalam jarak 200 meter pada jalan datar!! Bahkan sepeda motor gue ngk bisa menyamai kecepatannya. Top speed speedometer saja hanya 120 km/h

10 Artis TerJelek di Dunia

Banyak artis-artis hollywood yang menjalani operasi plastik wajah untuk memperbaiki bentuk wajah agar terlihat lebih indah tapi tidak sedikit artis yang menjadi korban operasi plastik, mau tahu siapa saja artis yang di cap memiliki wajah “unik”. Berikut ini adalah daftar 10 artis terjelek di hollywood :
1. Michael Jackson

PENAMPAKAN HANTU YANG TEREKAM OLEH KAMERA

Boleh percaya boleh tidak, karena sudah jelas bahwa mahluk gaib itu ada dan fenomena di dunia ini pastinya sudah terjadi dan seiring dengan teknologi maka keberadaan hantu atu mahluk gaib itu jelas sering terekam oleh kamera video ataupun kamera biasa, semuanya tergantung pada anda, dan dalam menulis artikel ini merinding juga, bagaimana dengan anda, ada perasaan aneh tidak. silakan ikuti gambar dan keterangan di bawah ini. lanjut.

Lebih lanjut dari proyek yang dilakukan oleh Profesor Richard wiseman dari scienceofhauntings.com, berikut ini adalah 10 foto penampakan hantu yang paling heboh. Dimana foto-foto ini dikumpulkan oleh sang Profesor dalam sebuah proyek yang dibuka untuk umum, dimana orang-orang boleh mengirimkan foto yang diklaim berisikan penampakan hantu.
Boleh percaya boleh tidak, karena sudah jelas bahwa mahluk gaib itu ada dan fenomena di dunia ini pastinya sudah terjadi dan seiring dengan teknologi maka keberadaan hantu atu mahluk gaib itu jelas sering terekam oleh kamera video ataupun kamera biasa, semuanya tergantung pada anda, dan dalam menulis artikel ini merinding juga, bagaimana dengan anda, ada perasaan aneh tidak. silakan ikuti gambar dan keterangan di bawah ini. lanjut.

Lebih lanjut dari proyek yang dilakukan oleh Profesor Richard wiseman dari scienceofhauntings.com, berikut ini adalah 10 foto penampakan hantu yang paling heboh. Dimana foto-foto ini dikumpulkan oleh sang Profesor dalam sebuah proyek yang dibuka untuk umum, dimana orang-orang boleh mengirimkan foto yang diklaim berisikan penampakan hantu.

Beberapa barang bawaan orang bule sehari-hari


Inilah Biografi Kanjeng Nyi Roro Kidul

Siapakah sesungguhnya Kanjeng Ratu Kidul itu? Benarkah ada dalam kesungguhannya, ataukah hanya dikenal dalam dongeng saja?

Pertanyaan ini pantas timbul, karena Kanjeng Ratu Kidul termasuk makhluk halus. Hidupnya di alam limuan gaib, dan sukar untuk dibuktikan dengan nyata. Pada umumnya oarang mengenalnya hanya dari tutur kata dan dari semua cerita atau kata orang ini, orang itu, bila dikumpulkan akan menjadi seperti berikut:

10 Cerutu Paling Mahal Di Dunia

1) Gurkha Black Dragon
Price: $1,150.00

Spoiler for Gurkha Black Dragon:

Kuburan Kuburan Unik dan Aneh

Bagi kita pribadi, mungkin tidak pernah terbayangkan, bagaimana bentuk kuburan tempat kita tertidur panjang nanti. Tapi bagi sebagian orang, kuburan merupakan suatu bentuk kreatifitas sendiri. Mungkin beberapa contoh foto kuburan unik dan lucu ini bisa memberi ide bagi anda, mau pesan kuburan seperti apa? hehe..

Nenek 89 Tahun Lulus dengan IP 3,9

PALM BEACH, KOMPAS.com - Mencari ilmu tidak ada batasan usia. Chaterine Photos yang berusia 89 tahun sedang mempersiapkan diri menghadiri wisuda di Palm Beach State College. Nilainya juga sangat baik, 3,9. Dia akan mendapatkan gelar di bidang Seni.

Photos mulai kuliah pada tahun 2001, enam tahun setelah suaminya meninggal dunia. ”Saya merasa kosong ketika duduk sendirian di rumah dan tidak mengerjakan apa-apa,” katanya.

Pria Menikahi Patung Wanita Telanjang "Manekin"


Pernikahan merupakan peristiwa sakral yang menyatukan dua manusia dalam satu hubungan rumah tangga. Tapi kenyataannya, pernikahan tak hanya menyatukan sepasang manusia, tapi juga manusia dan benda mati.

Wow !! Seekor Kadal Yang Mampu Bertahan Hidup Di Dalam Perut Ikan

Hewan kecil ini telah ditelan oleh ikan di daerah terpencil sungai Cape York dan telah dicerna sebagian ketika ikan itu tertangkap oleh seorang nelayan. Tapi, untungnya bagi kadal ini, ikan Saratoga banyak dicari oleh pemancing olahraga karena kesediaannya untuk menyerang sesuatu yang bergerak dan kualitas perlawanannya.

John Berzins, seorang pemancing Amerika Serikat, sedang memancing dengan ditemani Al Simson di Sungai Doughboy di sisi barat bagian utara Cape York minggu ini ketika ia menangkap ikan ini.


10 Seleb Berbokong Paling Seksi Didunia

Ini Dia 10 Seleb Berbokong Seksi di Dunia

HOLLYWOOD dikenal dengan para selebritinya yang berukuran nol, tetapi ada beberapa wanita di Tinsel Town yang membuat semua orang melirik karena tubuh bak gitar Spanyol dan bokong seksi yang mereka miliki. Seleb Berbokong Indah

Dan, pemaparan Hollyscoop berikut membuktikan 10 wanita cantik yang memiliki bokong superseksi dengan berlatih ekstrakeras di gym. Mereka adalah :

PHOTO TANGGA - TANGGA UNIK


Wanita Ganas Ini Telah Perkosa 10 Pria Karena Hobi

Bagaimana bila anda yang menjadi korban pemerkosaan oleh wanita cantik di bawah ini? Senang? ketagihan? Ngarep? hahahaha saya bisa menebak pikiran anda. Ada baiknya sebelum keinginan anda itu muncul, anda membaca kutipan berita berikut. Setelah membacanya mungkin anda akan mengurungkan keinginan anda.


Ikan Monster Sungai Dengan Bentuk Paling Menakutkan

Sungai yang merupakan sumber penghidupan bagi manusia, ternyata banyak makhluk - makhluk unik hidup disini dan merupakan tempat bagi ribuan jenis hewan air tawar. Walaupun bentuk - fisik mereka terbilang unik dan aneh, namun tidak bisa dipungkiri lagi jika bumi masih menyimpan banyak potensi yang belum ditemukan olah manusia dan mungkin belum pernah kalian bayangkan sebelumnya.


WOW!! So Sweet.. So Sexi.. Beginilah Jika Mereka Bergaya NarsisWOW!! So Sweet.. So Sexi.. Beginilah Jika Mereka Bergaya Narsis [BB 19+].. [FULL PICT]


WOW!! So Sweet.. So Sexi.. Bening Banget Gan.. IGO.. Ada yang Kenal Gak.. [BB 19+].. [FULL PICT].. waaaakakakkakakakakkk.. bening banget gan.. so sweet.. so sexi.. hehehehehehehe.. AYA AYA WAE.. cekidot.. pas lihat kaskus.. weleh weleh.. LUCU bin NGAKAK kerjaan sotosop bin photoshop.. mangstabs surantabs.. pokoknya NGAKAK lihat gaya mereka berpose NARSIS bais gaaaaan.. weeeekekekekk..


Oleh-Oleh Dari Museum Sex Di Praha

Gmana ya rasanya kalo pulang bawa oleh-oleh kayak gini?????




Cewek cantik berenang sama macan



HASIL PERTANDINGAN INDONESIA VS FILIPINA

Hasil Pertandingan Indonesia vs Filipina - Akhirnya pertandingan Indonesia melawan Filipina berhasil dimenangkan Indonesia dengan Skor satu kosong (1 - 0). Berikut ulasan jalannya pertandingan antara Indonesia melawan Filipina di Piala AFF Suzuki Cup 2010.


Agar Si Kecil Mau Minum ASI dengan Dot

img
Dok. Thinkstock

Jakarta - Walau tidak disarankan, menyusui dengan menggunakan botol biasanya dijadikan pilihan oleh para ibu yang sibuk bekerja. Jika bayi Anda termasuk bayi yang menolak menyusui dengan dot dan botol, ini beberapa strategi yang bisa Anda lakukan untuk mengantisipasi hal tersebut, seperti yang dikutip dari suite101.


GULISTAN - Seekor kucing melacak keberadaan pemiliknya setelah mereka pindah rumah sejauh 2 ribu mil.

Ravila Hairova 52 tahun berpikir bahwa kucing abu-abunya, Karim, tidak akan betah dengan kondisi rumah yang baru, sehingga dia menitipkan kucingnya kepada tetangganya.

Profil Irfan Bachdim dan Foto irfan Bachdim

Irfan Bachdim Nama pemain Timnas Indonesia / Tim Garuda Indonesia yang namanya meroket karena keberhasilanya dalam membela Tim Garuda Indonesiadalam AFF CUP 2010, Irfan Bachdim adalah pemain hasil naturalisasi bersama Cristian Gonzales. Ia adalah keturunan belanda yg juga berdarah Indonesia.

Profil Irfan Bachdim | Foto hot Irfan Bachdim

10 Hal Tentang Sperma Yang Wajib Diketahui


http://2.bp.blogspot.com/_e5k3OrkhpyY/SRJkghAXE3I/AAAAAAAAAV8/hYTnu0yFGvE/s400/tlr%2Bsperma.jpg

Cerita Hantu Gentayangan yang Mengungkap Sebuah Kuburan massal

Malvern, Pensylvania - "Ini adalah kuburan massal," Bill Watson berkata saat dia memimpin jalan melewati hutan tebal Pennsylvania sekitar 300 mil dari Philadelphia.


"Duffy's Cut," sebagaimana sekarang disebut, adalah jalan setapak pendek dan buntu di Malvern. Saudara kembar Bill dan Frank Watson percaya 57 imigran Irlandia mati mengenaskan disana setelah serangan wabah kolera pada tahun 1832.

Pasangan Dari California Yang Memelihara Serigala di Dalam Rumah

Saat mempertimbangkan memiliki hewan peliharaan, Anda mungkin tidak memikirkan sekelompok serigala. Tapi pasangan dari California, Paul Pondella dan Colette Duvall rela dan senang berbagi tempat tinggal hingga sofa mereka pada sekelompok serigala yang notabene makhluk buas pemakan daging.

Enam Tahun Tinggal di Rumah Pohon





Seorang warga di Kampung Pelita Sulawesi Selatan, terpaksa tinggal di atas pohon setinggi 6 meter, karena sudah tidak mempunyai harta benda usai menjadi Tenaga Kerja Indonesia di Malaysia.

Wow! Anjing Adopsi Anak Kucing di China



Cara Meninggal yang Aneh

1. 1916: Grigori Rasputin, dukun sekaligus tokoh politik Rusia, diracun dengan dosis yang sangat tinggi ketika sedang menyantap makan malam bersama musuh politiknya. Namun dia tidak mati, dan dengan segera, seorang pembunuh mengendap-endap di belakang dan menembak tepat di kepalanya. Ketika ingin mengecek apakah Rasputin sudah tewas, si pembunuh tiba-tiba merasa ada kekuatan mistik yang mencekiknya. Rasputin ternyata masih hidup dan berusaha lari dari kepungan musuhnya. Sayangnya, ia tertembak tiga kali dan jatuh. musuh-musuhnya tersebut kemudian memukulinya dan melemparnya ke sungai yang sangat dingin (frozen river). Rasputin pun tewas. Namun dari hasil otopsi, diketahui Rasputin tewas bukan karena diracun, ditembak, dipukuli, atau mati beku, melainkan mati tenggelam karena pingsan dipukuli ketika dilempar ke sungai.

Inilah Tujuh Hotel yang Bikin Takjub



Tahun 2010 akan berakhir sebentar lagi. Tradisi perayaan akhir tahun tentu saja tak boleh dilewatkan. Tetapi sudahkah Anda menemukan tempat yang pas untuk menyambut datangnya tahun 2011 bersama orang terkasih? Jika belum menemukan tempat yang cocok, daftar hotel unik versi Yahoo! Travel di bawah ini bisa Anda jadikan referensi untuk menghabiskan malam terakhir di 2010.

Usia Baru 27 Tahun, Sudah 50 Kali Mesum

ilustrasi

Mengenal Arti di Balik Kode Botol Susu Bayi

img
Dok. Thinkstock


Jakarta - Bahan plastik yang digunakan untuk botol susu bayi tidak selalu aman. Untuk mengetahui plastik yang Anda gunakan aman atau tidak, ada baiknya mengetahui kode di balik botol susu tersebut.

Selain memilih botol yang tepat sebaiknya para ibu juga diharuskan mengerti kode berupa huruf atau simbol di bawah kode botol seperti simbol segitiga yang menentukan jenis bahan plastiknya. Berikut beberapa kode yang dikutip dari Reuters.

Pasien dalam Kondisi Sadar Saat Jantungnya Dibedah

img
Bolmax Periera (dok:Skynews)

Bangalore, Operasi jantung tanpa pembiusan total kembali dilakukan, kali ini di Bangalore India. Pasien dalam keadaan sadar sepenuhnya dan masih bisa diajak bercakap-cakap sembari para dokter sibuk mengutak-atik isi rongga dadanya.

Serunya Makan Dilayani Robot

Pelayan Robot - Sebuah restoran baru yang seluruh pegawainya terdiri dari robot telah dibuka di China.

robot pelayanRestoran Dalu Rebot, di Jinan, Propinsi Shandong, China utara, mempekerjakan enam robot pelayan dan dapat melayani hingga 100 pengunjung.


Monster Loch Ness Terlihat Dua Kali

Foto Loch Ness yang diambil Dr Robert Kenneth Wilson pada tahun 1934 (Foto: Ist)




ESSEX - Gambar monster Loch Ness yang paling terkenal kembali menjadi perdebatan setelah seorang pensiunan detektif mengatakan melihat penampakan monster tersebut dua kali.

Cut Tari Akui Bercinta dengan Ariel


Liputan6.com, Bandung: Cut Tari bersaksi untuk kasus video porno Ariel "Peterpan". Dalam kesaksiannya, artis berambut panjang ini mengaku sudah berhubungan badan kurang dari tiga kali dengan Ariel. Kejadian itu berlangsung sekitar 2005 atau 2006.

Sales Permen Terseksi di Dunia

Sales Permen Terseksi di Dunia ada di Taiwan dan China, tapi Jangan salah sangka dulu terhadap para wanita seksi ini. Mereka berpakaian minim dan hampir bugil berkeliaran di jalan bukan untuk menawarkan bisnis porno. Tetapi, mereka adalah SPG yang penjual apa yang disebut ‘bing lang’.
Bing lang ini populer di Taiwan dan China. Bentuknya mirip permen tapi memiliki rasa seperti tembakau dan agak manis layaknya permen biasa. Bing Lang katanya berkhasiat untuk mengurangi kecanduan merokok. Dengen mengemut permen ini, maka dapat menekan keinginan untuk merokok. Karena ada rasa tembakaunya, sehingga kalau mengemut bing lang serasa sudah merokok, mungkin begitu tujuannya.

Ratusan Janin Ditemukan di Sebuah Kuil

Ratusan jenazah janin bayi ditemukan di sebuah kuil di Bangkok, Thailand. Janin-janin itu ditemukan di kamar mayat candi dalam sebuah kemasan untuk kremasi.

Sebelumnya, 350 jenazah janin juga ditemukan di tempat yang sama. Polisi mendapat laporan bahwa tercium bau menyengat dari tungku candi yang rusak. Dua pekerja kuil dan seorang wanita menjadi tersangka. Mereka terbukti menerima upah untuk mengumpulkan dan membuang janin-janin tersebut.

Sejumlah Permintaan Aneh Terpidana Mati

Para terpidana mati di penjara Amerika Serikat secara tradisional diperbolehkan minta apa saja yang mereka ingin makan pada kesempatan makan mereka terakhir sebelum dieksekusi. Berikut adalah beberapa permintaan yang tidak biasa yang disampaikan kepada staf penjara, sebagaimana dilansir Telegraph, Rabu (8/12/2010).

Teroris Abu Tholut Ditangkap Tanpa Perlawanan

VIVAnews -- Penangkapan gembong teroris yang disebut polisi menjadi otak perampokan Bank CIMB Niaga, Abu Tholut telah dipastikan.

KLIK LIKE FACEBOOKFANS DAPAT DOLLAR

Buruan Daftar Gan ke Joblay ini website baru dan di jamin trusted..Tidak perlu invest gratis.

Cara kerjanya mudah juga.. Anda nanti akan di kasih kerjaan jadi mirip bekerja ma orang lain.. Tapi ini kerjaan nya mudah..hanya disuru like facebook fans yang diminta, signup ke ptc2, trus kerjaan yang lain yang mudah2...

Menikah Dapat Mengubah Perilaku Pria

Liputan6.com, New York: Pria cenderung akan bersikap lebih baik saat mereka menikah--hal itu terjadi karena pernikahan tampaknya membantu pria memperbaiki sikap mereka. S. Alexandra Burt dan koleganya dalam penelitian di Universitas Negeri Michigan juga menemukan bahwa pria yang kurang punya perilaku yang buruk cenderung akhirnya akan menikah, sebagaimana dikutip dari Reuters Life.

INI LAH GAMBAR PROSES SEMUT MENETAS DARI TELUR

Seperti persalinan manusia yang harus dibantu oleh orang, semut juga gitu hehehe...

Kehidupan semut dimulai dari telur. Jika telur dibuahi (progeni) maka akan menjadi perempuan (diploid), jika tidak, maka akan berjenis kelamin laki-laki (haploid). Semut berkembang dengan metamorfosis lengkap dengan tahap-tahap larva melewati tahap pupa sebelum muncul sebagai orang dewasa. larva ini secara umum bergerak dan diberi makan dan dirawat oleh pekerja.

Makanan diberikan kepada larva dengan trophallaxis, sebuah proses di mana semut regurgitates makanan cair yang diadakan di tanaman tersebut. Seorang pekerja baru menghabiskan beberapa hari pertama dalam merawat kehidupan dewasa untuk ratu dan muda. Kemudian setelah dewasa semut bertugas untuk menggali dan bekerja sarang lain, dan kemudian untuk mempertahankan sarang dan mencari makan.

Ini lah photonya

Padang Diguncang Gempa

USGS

Pabrik penjual organ tubuh manusia

Sebuah pabrik di Rusia panen ginjal, kornea mata dan bagian-bagian tubuh manusia lainnya untuk dijual.

Tubuh dikumpulkan dari pengemudi yang mabuk tewas dalam kecelakaan mobil, orang-orang yang tinggal sendirian yang telah mati beku di musim dingin, penjahat di penjara atau tak dapat dijelaskan kematian dan tubuh yang tidak diklaim. Beberapa bagian tubuh dan tulang dijual ke Perguruan tinggi di berbagai belahan dunia .. Tulang kaki diekspor ke apotik di Irlandia dan Jerman untuk membuat tambalan gigi yang populer di Eropa.
Ayo lihat gambar nya

14 Artis Papan Atas Tertangkap Kamera Matanya Jelalatan

Inilah gambar ke 14 artis yang tertangkap kamera saat matanya mulai liar, pada umumnya matanya tertuju pada payudaran lawan jenis, ibarat besi ketemu magnet, dan terkadang ada juga wanita yang suka melihat payudara temannya, itu disebabkan kelainan seks, atau kagum dengan payudara yang berbeda dengan yang dia miliki.

Cara Mengajarkan si Kecil Untuk Berbagi Eya Ekasari - wolipop

Jakarta - Berbagi merupakan sifat yang yang harus dipelajari sejak dini. Namun, ingatlah bahwa mengajarkan anak untuk berbagi tidaklah mudah, dibutuhkan kesabaran yang tinggi saat mengajarkan mereka.

Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Dibantai Suami


Malang - Mendadak suasana pemukiman warga Jalan Niaga Gang Cempaka RT 2/RW 2, Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa (30/11/2010) pagi, gempar.

Pertahankan Perusahaan, Pramugari Berpose Seksi


Para pramugari Mexicana Airline (Foto: AFP)

MEXICO CITY - Para pramugari dari perusahaan penerbangan Meksiko, Mexicana, kini berpose dengan pakaian seksi untuk menutup kerugian perusahaan tersebut.

Wow....Miyabi.Akan.Hadiri.Rilis.Hantu.Tanah.Kusir-3


Anjing Bisa Nikmati Bir Bak Manusia

Peristiwa - Beberapa pabrik pengolahan bir di Belanda mendapat ide untuk membuat produk baru yang memungkinkan seseorang untuk membelikan bir bagi anjing kesayangannya.

bir anjingDog Beer yang baru diluncurkan ini dibuat dari campuran khusus ekstrak daging sapi dan malt agar aroma bir tetap terasa namun bukan berarti minuman itu tak sehat karena semua kebaikan daging tetap ada di sana.

Spa dan Salon untuk Bayi

Terekam, Hantu Cewek Suka Tindih Cowok

SITUBONDO, KOMPAS.com — Warga kelurahan Mimbaan, Situbondo, Jawa Timur, digegerkan dengan penangkapan sosok berwarna putih yang dianggap sebagai hantu di rumah Agus (40), warga setempat, Minggu (28/11/2010).

Sesuatu yang katanya gaib itu berhasil ditangkap dengan bantuan paranormal dan langsung dimasukkan dalam botol. Kata warga pula, hantu itu sering menampakkan diri dan mengganggu keluarga pemilik rumah tersebut.


Ida Kusumah Berakting Hingga Akhir Hayat


VIVAnews - Artis Ida Kusumah, yang mulai menekuni karir sebagai artis sejak tahun 1955, menghembuskan nafas terakhirnya di usia 71 tahun pada Kamis malam lalu saat jeda syuting sinetron Cinta Fitri.

Cegah Perilaku Hiperaktif Anak dengan Tidur Siang


Jakarta - Kebiasaan tidur siang bagi anak-anak sudah tidak terlalu sering dilakukan karena dianggap akan membuat anak sulit tidur malam. Namun ternyata, tidur siang justru bisa meredam perilaku hiperaktif, gelisah dan depresi.

Hindari Rasa Ketergantungan Saat Berhubungan

img

Kumpulan Artis-Artis Seksi Indonesia !



















Kesalahan Orangtua yang Bercerai bagi Anak

KOMPAS.com Luka yang terbentuk akibat perceraian kedua orangtua umumnya akan terus terbawa oleh anak hingga dewasa. Namun, rasa sakit ini bisa diminimalkan oleh kedua orangtua dengan menjaga tingkah laku sebaik-baiknya di depan anak. Berikut apa yang dikatakan M Gary Neuman, LMHC, terapis keluarga dan ahli masalah perceraian, kepadaWebMD mengenai kesalahan-kesalahan kepada anak yang dilakukan orangtua yang bercerai.

Robot yang Bisa Orgasme ini Segera Masuk Inggris


Robot seksi yang bisa orgasme ini di kabarkan akan segera masuk Inggris - Robot seks yang dikembangkan di AS akan masuk ke Inggris. Robot yang memiliki anggota badan bisa bergerak itu bisa berfungsi penuh dan bahkan merasakan orgasme yang sangat sensual.

Replika Batmobil Klasik Seharga Rp 1,7 Milyar

Penggemar tokoh animasi Batman kini bisa mendapatkan replika mobil Batmobile, kendaraan yang dipergunakan pahlawan kelelawar dalam serial TV tahun 1960.

BatmobileReplika Batmobile ini benar-benar dapat dikendarai dan dilepas ke pasaran dengan harga 120,000 Poundsterling setelah sebuah perusahaan asal Amerika memperoleh lisensi untuk memproduksi mobil tersebut.

Dicari, Tikus Beradioaktif

WASHINGTON - Pemerintah Amerika Serikat (AS) saat ini tengah disibukkan dengan tikus yang tubuhnya terkontaminasi bahan radioaktif. Tikus tersebut dulunya tinggal di bawah tanah tempat senjata nuklir AS diproduksi.

Jerman Punya Peti Mati Khusus Kaum Gay


SELAMAT ULANG TAHUN DALAM BERBAGAI BAHASA

Nyatakan cintamu kepada orang-orang terdekatmu dengan mengucapkan selamat ulang tahun dalam berbagai bahasa.



AFGHANISTAN- Saale Nao Mubbarak
AFRIKA- Veels geluk met jou verjaarsdag!
ALBANIA- Gezuar Vitin e Ri
ARAB- Antum salimoun

Liputan6.com, Jakarata: Rasanya terlalu berlebihan seorang anak ingin menyeret sang ibu ke dalam penjara. Pertanyaan yang muncul, apa salah sang bunda hingga Arumi tega melaporkan orangtuanya ke polisi? Dari ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Adi Supeno terkuaklah kisah soal kaburnya Arumi dari rumah orangtuanya.

Ini Agenda Gayus Selama di Bali


Liputan6.com, Jakarta: Agenda plesiran mafia pajak Gayus Tambunan ke Bali kian terkuak. Polisi menyebut, Gayus menginap di kamar 5122 Hotel Westin yang bertarif Rp 5 juta per malam bersama anak dan istrinya.

Tak hanya menginap selama dua hari di Ocean Kids Club, sumber SCTV di kepolisian, Kamis (17/11), juga mengungkapkan, Gayus bertemu dengan seorang politisi partai terkemuka selama di sana. Mereka bertemu di sebuah restoran ikan di pinggir pantai.

Foto Ruangan Adolf Hitler


Hitler Kecil

Ular Doyan Bakso, Bukan Ayam

Seekor ular piton menggegerkan warga Desa Banjarkejen, Pandaan, Pasuruan. Pasalnya warga setempat memergoki ular temuannya sedang menari dan seperti bersujud, sehingga dijuluki ular piton ajaib.

Ular piton temuan warga ini memiliki panjang 4 meter dan garis lingkar tubuh 75 sentimeter atau sebesar paha orang dewasa. Di temukan warga Dusun Tondowulan, Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan dua minggu lalu.

5 Kisah Manusia yang Pernah Terdampar di Pulau Kosong

Pernah nonton film Cast Away? yang dibintang Tom hanks, menceritakan seorang karyawan Fed Ex, yang kemudian ketika sedang dalam perjalanan mengantarkan paket kirimannya tiba-tiba badai menghadang dan kapal terbang yang ditumpanginya terkena petir dan terdampar disebuah pulau kosong, singkat cerita 4 tahun kemudian doi yang hanya ditemani bola voli bernama Wilson merencanakan untuk keluar dari pulau tersebut dengan membuat rakit dari batang pohon kelapa..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix