Spa dan Salon untuk Bayi

Liputan6.com, Denpasar: Stres dan penat tak hanya dirasakan orang dewasa. Bayi atau balita akan mengalaminya. Dan hal itu berpengaruh pada aktivitas keseharian bayi, dari pola tidur hingga pola makannya.

Untuk menjawab persoalan, di pertokoan Jalan Sudirman, Denpasar, Bali, dibuka spa dan salon khusus bayi. Hampir setiap hari, terutama akhir pekan, salon itu selalu dipenuhi bayi danbalita bersama orangtua mereka.

Pelayanan yang disediakan mulai dari jasa cuci dan potong rambut, manicure-pedicure, pijat bayi dan balita, hingga berenang untuk bayi. Seluruh fasilitas dan pelayanan diperuntukkan bagi kesehatan bayi dan balita berusia 0-12 tahun.

Pelayanan spa bayi dan balita itu juga berguna bagi buah hati yang memiliki masalah tidur dan susah makan. Aktivitas d tempat itu, misalnya berenang, diyakini bisa merangsang kerja otot motorik. Sehingga, sang buah hati dapat berjalan dan pertumbuhan badannya terjaga.

Harga yang ditawarkan di spa dan salon khusus bayi dan balita itu Rp 50 ribu hingga Rp 80 ribu. Terdapat juga paket pelayanan seharga Rp 90 ribu hingga Rp150 ribu.(MRQ/SHA)


http://gayahidup.liputan6.com/berita/201011/308709/Spa.dan.Salon.untuk.Bayi

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix