Liputan6.com, Jakarata: Rasanya terlalu berlebihan seorang anak ingin menyeret sang ibu ke dalam penjara. Pertanyaan yang muncul, apa salah sang bunda hingga Arumi tega melaporkan orangtuanya ke polisi? Dari ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Adi Supeno terkuaklah kisah soal kaburnya Arumi dari rumah orangtuanya.

Menurut Adi Supeno, kejadian itu berawal saat Arumi dipaksa dekat dengan seorang pria asal Kudus, Jawa Tengah. Sebut saja Mister X. "Lalu Arumi diajak ke Yogya, terus dibawa ke Singapura dengan pesawat," ujarnya seperti ditayangkan Hot Shot SCTV, Sabtu (20/11).

Sampai di Singapura, tanpa tujuan jelas, Arumi diajak menginap di sebuah hotel berbintang. Menurut cerita Arumi, ia meminta pihak hotel memberikan dua kamar, tetapi hanya diberikan satu kamar. Arumi tidak bisa berbuat apa-apa, karena peristiwa tersebut di bawah pengawasan orangtuanya.

Dalam keadaan takut, malam harinya Arumi memutuskan untuk kabur. Sayang, proses Arumi meloloskan diri tidak diceritakan detail oleh Adi. Sampai di Jakarta, artis indo itu bertemu lagi dengan pengusaha asal Kudus tersebut. Lagi-lagi Arumi diajak menginap di salah satu hotel di Jakarta.

Seperti sebelumnya, Arumi berhasil kabur setelah Mister X menyuruhnya membeli sesuatu. "Setelah berhasil kabur, dia berjalan semalaman lalu mendatangi kantor polisi untuk mengadukan kasus yang ia alami ke Polda Metro Jaya. Setelah itu, Arumi mendatangi KPAI," ucap Hadi.

Psikolog Tika Bisono mencoba memberikan penjelasan atas apa yang dialami Arumi. "Terkadang orangtua ingin mengarahkan jodoh anaknya. Tetapi sering kali dikemas dengan cara pemaksaan. Hal ini akan berakibat kabur atau pindah rumah. Remaja-remaja seleb, mereka merasa punya privasi dan tidak ingin `dijual` karena popularitasnya," terang Tika Bisono.(SHA)


http://showbiz.liputan6.com/berita/201011/307461/KPAI.Arumi.Kabur.Karena.Akan.Dijodohkan

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix