Cinlok, Sipir Bersuami Selingkuh dengan Napi

TOWNSVILLE - Seorang sipir perempuan di Austrlia terlibat cinta lokasi (Cinlok) dengan tahanan pria tempat dia bekerja. Setelah kedapatan terlibat percintaan dengan tahanan, sipir tersebut langsung mengundurkan diri dari pekerjaannya.


Menurut sumber yang berada di dalam Penjara Townsville, Quennsland, Australia, suami dari sipir perempuan tersebut ternyata juga bekerja di penjara yang sama sebagai penyelia.

Sumber itu juga menambahkan, jika sipir itu dipaksa untuk mengundurkan diri, setelah pihak manajemen menyadari adanya kisah cinta segitiga dalam lingkungan mereka.

Sementara pihak manajemen penjara telah memindahkan suami dari sipir perempuan ke tempat yang tidak bersentuhan dengan tahahan. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi konfrontasi antara si suami dengan tahanan yang menjadi selingkuhan istrinya.

"Manajemen berpikir jika dia (suami sipir perempuan) akan membunuh si tahanan. Jadi mereka memindahkannya ke luar penjara agar tidak memiliki kontak dengan tahanan yang telah berselingkuh dengan istrinya," ungkap sumber penjara itu seperti dikutip News.com.au, Kamis (28/10/2010).

Sipir perempuan itu akhirnya mengundurkan diri pada 30 September lalu. Sementara masalah ini sendiri masih dalam penyelidikan komite etik departemen penjara Australia.
(faj)


http://international.okezone.com/read/2010/10/28/214/387519/cinlok-sipir-bersuami-selingkuh-dengan-napi

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix