Replika Batmobil Klasik Seharga Rp 1,7 Milyar

Penggemar tokoh animasi Batman kini bisa mendapatkan replika mobil Batmobile, kendaraan yang dipergunakan pahlawan kelelawar dalam serial TV tahun 1960.

BatmobileReplika Batmobile ini benar-benar dapat dikendarai dan dilepas ke pasaran dengan harga 120,000 Poundsterling setelah sebuah perusahaan asal Amerika memperoleh lisensi untuk memproduksi mobil tersebut.

Batmobiles, yang dilengkapi dengan aksesoris seperti kenalpot roket, penyembur api ini, dapat dibeli di situs Firebox.com - dengan pengiriman gratis.

Mobil ikonik itu juga membanggakan karena dilengkapi dengan jok kulit yang dibuat khusus, tombol starter yang ditekan, lampu-lampu dan mesin baru GM350 untuk memberi kekuatan kepada bodi mobil dari fiberglass tersebut.

"Tak perlu disebutkan lagi, replika Batmobiles harganya pasti tak murah," demikian bunyi catatan kecil di Firebox mengenai harga mobil istimewa tersebut.

"Namun jutawan dan bangsawan muda tak akan keberatan merogoh kocek mereka untuk membeli mobil mewah ini. Dan asal tahu saja anda juga bisa memiliki mobil ini.

"Ini kesempatan anda untuk memiliki mobil yang didesain khusus, replika mobil berlisensi resmi dari mobil paling ternama di planet ini!"

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah pintu dashboard yang terbuka ke atas, sepasang lampu sirene merah, sebuah antena listrik Batbeam dan layar radar Detect-a-Scope yang menyala.

Mobil ikonik itu juga sudah diberi sentuhan abad ke-21 yakni terdapat sound system enam speaker, DVD player yang dipasang di dashboard dan akuator listrik untuk membuka kap mesin.

(Foto: Orange.co.uk)



http://www.astaga.com/content/replika-batmobil-klasik-seharga-rp-17-milyar

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix