Hindari Rasa Ketergantungan Saat Berhubungan

img
Ketergantungan saat berhubungan bukanlah hal yang baik. Ketergantungan hanya akan membuat Anda merasa kurang percaya diri sat sedang sendirian.

Berikut beberapa tips agar Anda terhindar dari ketergantungan dengan pasangan seperti yang dikutip dari suite101.

Ketergantungan bisa dikurangi dengan dengan saling menghargai hobi dan kesukaan masing-masing. Anda dan pasangan pasti memiliki hobi masing-masing. Terkadang hobi itu tak selalu bisa Anda lakukan berdua. Untuk itu sesekali jalankanlah hobi Anda tanpa dirinya. Biarkan juga pasangan melakukan hal yang sama. Kegiatan ini akan membuat Anda dan pasangan menikmati hidup tanpa saling ketergantungan.

Anda juga harus menemukan kebahagiaan sendiri. Ingat rasa senang dan bahagia yang Anda rasakan bukan menjadi tanggung jawab orang lain, tapi tanggung jawab pribadi. Anda harus yakin bahwa Anda kuat untuk berdiri dengan kekuatan sendiri tanpa bantuan dari pasangan.

Kepercayaan juga merupkan salah satu cara agar Anda tidak mengalami ketergantungan terhadap pasangan. Seringkali keinginan Anda untuk terus berada di sekitar pasangan adalah karena rasa takut kehilangan. Namun ada kalanya Anda dan pasangan harus berpisah dan berdiri sendiri. Saat itu, kepercayaanlah yang akan membantu Anda melepaskan pasangan. Kepercayaan itu juga yang akan membuat Anda lebih kuat.
(kee/kee)

http://www.wolipop.com/read/2010/11/24/080256/1500911/852/hindari-rasa-ketergantungan-saat-berhubungan?w993301227

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix