Serunya Makan Dilayani Robot

Pelayan Robot - Sebuah restoran baru yang seluruh pegawainya terdiri dari robot telah dibuka di China.

robot pelayanRestoran Dalu Rebot, di Jinan, Propinsi Shandong, China utara, mempekerjakan enam robot pelayan dan dapat melayani hingga 100 pengunjung.


Sebanyak 21 meja di restoran itu diatur dalam bentuk lingkaran dan robot-robot pelayan itu mengikuti rute yang tetap untuk melayani pengunjung dalam rotasi mereka.


Usai melayani, robot akan kembali ke dapur untuk mengisi kereta dorong mereka untuk memenuhi pesanan berikutnya.


Menurut juru bicara restoran Wang Xianwei, meski pesanan semua tamu yang datang dilayani oleh robot, namun untuk memasak makanan, terutama fondue versi China, dilakukan manusia di dapur.


Selain di dapur, bagian penyambut tamu juga dilayani oleh manusia yang akan menjelaskan kepada pengunjung mekanisme di restoran unik ini.


Restoran di negeri Tirai Bambu ini dikembangkan oleh Perusahaan Shandong Dalu Science and Technology yang berencana mengembangkan lebih jauh konsep ini.


Juru bicara perusahaan Zhang Yongpei mengatakan, "Berikutnya kami akan mengembangkan robot yang dapat menaiki tangga dan membantu berbagai pekerjaan dapur seperti cuci piring.


"Kami akan membuat para robot pelayan ini jadi jauh lebih canggih sehingga mereka bisa langsung melayani pelanggan dan bahkan mengisi kembali minuman tamu-tamu." (Web Orange)


http://www.astaga.com/content/serunya-makan-dilayani-robot

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix