DAPAT DOLLAR JUGA DARI VIPCLIX $6,2

Akhirnya keinginan untuk dapat dollar juga tercapai walaupun masih dikit..Pertama bergabung di vipclix pada tanggal 15-07-2010 dapat di lihat di gambar di bawah ini




Setelah klik sampai tanggal 11-08-2010 memberanikan upgrade jadi silver member $15. Hanya berjalan 16 hari saja langsung upgrade jadi ultimate member ( yang dulu bernama platinum member ) karena ada pemberitahuan bahwa untuk upgrade ultimate member ( yang dulu bernama platinum member ) akan di tutup pada tanggal 31-08-2010

Saya berani upgrade dan Rent referral banyak2 karena VIPCLIX ini adalah milik mas irfan pratama yang sudah sangat terkenal akan kepercayaan nya. Mas irfan adalah pemilik IEN Group yang dimana banyak PTC-PTC yang dikelola nya dalam 1 group termasuk vipclix ini. Semua PTC yang dikelola nya sudah sangat terkenal akan legit nya.

Pada tanggal 03 September 2010 saya coba PO $6.2 ke paypal saya ( ini tahu rasanya gmana kalo saldo paypal bertambah heheehe ). Tapi ini adalah PO pertama saya dan pertama kali saya dapat penghasilan dollar walaupun masih sedikit. Tapi saya yakin nanti pasti akan bertambah terus. Karena saya lihat member2 vipclix yang lain bisa PO dalam seminggu $100. Saya pasti bisa seperti mereka..

Image and video hosting by TinyPic




Klik banner di bawah ini untuk daftar



0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix