Ceroboh! Anak Dua Tahun Diberi Alkohol

Liputan6.com, Michigan: Sebuah restoran di Amerika Serikat melakukan kesalahan dengan memberikan minuman bercampur alkohol kepada anak di bawah dua tahun.Metro.co.uk melaporkan, Kamis (14/4), Restoran Applebee memberikan margarita kepada Dominic Dill-Reese yang baru berusia 15 bulan.

Minuman bercampur alkohol cukup tinggi itu tentu saja membuat bocah yang belum genap berusia dua tahun mabuk. Ibu Dominic, Taylor, menyadari ada yang aneh dari diri anaknya.

"Ia bilang 'hi' dan 'bye' kepada tembok. Ia juga jatuh terkulai ke atas meja. Saya pikir itu karena Dominic merasa mengantuk," katanya. Namun, ia langsung mencoba minuman yang Dominic, awalnya dikira sebagai jus apel. Taylor merasa heran, sebab tidak ada yang memesan minuman beralkohol di mejanya.

Dominic langsung dilarikan ke Rumah Sakit Michigan guna menjalani perawatan. Dokter merasa terkejut karena menemukan kadar alkohol yang sangat tinggi di dalam darah bocah tersebut. Beruntung, minuman beralkohol itu tidak membuat Dominic mengalami luka serius.

Usut punya usut, ternyata botol di restoran itu salah memberikan label, antara jus apel dan margarita. Applebee meminta maaf kepada kedua orangtua Dominic. "Kami meminta maaf atas kesalahan yang kami perbuat. Kami akan melatih pelayan kamikembali agar kesalahan ini tidak terulang," kata juru bicara Applebee yang tidak ingin disebutkan namanya. (YUS)

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix