Mark Spencer Luncurkan Pakaian Dalam Unik




Brand pakaian kenamaan Mark and Spencer belum lama ini meluncurkan pakaian dalam yang terdiri dari bra dan celana dalam yang akan membuat wanita pemakainya merasa seperti tidak memakai apa pun.

Seperti dilansir situs Metro.co.uk, bra dan celana dalam itu diciptakan menggunakan spektrofotometer, sebuah mesin yang dapat menilai warna kulit seseorang dan menciptakan warna dasar yang menyerupai warna kulit orang tersebut. Hasil dari penilaian Warna kulit yang berbeda-beda tersebut akhirnya diaplikasikan pada produk baru keluaran brand pakaian asal Inggris itu.

Dirancang senyaman mungkin dengan bahan lembut nan elastis, produk baru Mark Spencer tersedia dalam empat warna pilihan yang telah disesuaikan dengan beberapa jenis warna kulit.

"Wanita kini tidak lagi memilih bra putih untuk dikenakan bersama pakaian putih. Warna pakaian dalam yang senada dengan kulit kini menjadi primadona di kalangan wanita. Mereka menjadi merasa lebih seksi jika menggunakan pakaian dalam yang senada dengan warna kulit mereka," kata Soozie Jenkinson, Kepala Desain Pakaian Mark Spencer.(DSC/ANS)




http://gayahidup.liputan6.com/berita/201102/319367/Mark_Spencer_Luncurkan_Pakaian_Dalam_Unik

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix