Terkait Kasus Seks Sedarah, Seorang Ibu Dipenjara 7 Tahun

HARRISONVILLE - Seorang perempuan yang suaminya diketahui memiliki empat bayi, dari salah satu anak perempuannya, dipenjara selama tujuh tahun. Perempuan itu mengaku bersalah telah menutupi perbuatan bejat suaminya.


Perempuan itu dianggap bersalah atas tuduhan mengabaikan keselamatan anaknya. Ia juga dianggap menghindari pihak penyelidik dengan melakukan penipuan, Demikian dilansir Associated Press, Kamis (27/1/2011).

Kini ia terpaksa mendekam di penjara selama tujuh tahun atas sikap diamnya tersebut. Perbuatannya yang tidak bisa melindungi anaknya sendiri, dianggap pihak pengadilan sebagai sebuah pelanggaran berat.

Suaminya yang memperkosa putrinya sendiri sudah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Pria bejat tersebut dipenjara atas tuduhan melakukan pembunuhan tingkat dua dan membuang mayat. Mayat itu sendiri adalah bayi hasil hubungan sedarah dengan putrinya sendiri.

Hubungan seks terlarang itu sendiri menyebabkan sang putrinya melahirkan empat bayi. Tiga dari bayi tersebut ditemukan tidak bernyawa di dalam kuburan yang ditemukan di Oklahoma, Amerika Serikat (AS).


http://international.okezone.com/read/2011/01/26/214/418318/terkait-kasus-seks-sedarah-seorang-ibu-dipenjara-7-tahun

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix