Rekam Video Pernikahan, Hanya dapat Gambar Kaki

Salah satu scene video pernikahan yang gagal/Telegraph
Salah satu scene video pernikahan yang gagal/Telegraph

ESSEX, INGGRIS - Pernikahan seharusnya dijadikan momen yang indah agar bisa diabadikan, tapi apa yang dialami pasangan Martin Shubrook (34) dan istrinya Heidi (29) tampaknya menjadi mimpi buruk mereka.

Pasalnya, pasangan yang berasal dari Inggris tersebut sangat kecewa dengan hasil rekaman video pernikahan mereka. Hasil rekaman tersebut, sama sekali tidak seperti rekaman acara pernikahan.

Momen berharga seperti saat-saat penandatanganan buku nikah, pemotongan kue dan langkah-langkah pertama pengantin baru di gereja semua hilang tak terekam.

Rekaman video tersebut malah banyak menampilkan kaki para tamu dan punggung mereka, dan banyak yang diambil dengan jarak terlalu jauh untuk dapat melihat wajah.

Juru kamera dalam acara pernikahan ini ialah Clayton Bennett. Hasil kerjanya yang buruk ini akhirnya menyeretnya ke pengadilan.

Martin Shubrook dan istrinya Heidi menuntut kembali uang mereka, yang telah dihabiskan hanya untuk menghasilkan rekaman yang buruk.

Seperti yang dilansir Telegraph, Senin (21/3/2011), Bennet dituntut 600 poundsterling atau sekira Rp8 juta oleh pengadilan. Tuntutan tersebut sudah termasuk pengembalian dana kedua pasangan tersebut. Sisanya untuk biaya pengadilan dan perjalanan.
(rhs)




http://international.okezone.com/read/2011/03/21/214/437108/rekam-video-pernikahan-hanya-dapat-gambar-kaki

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix