Wah.. Seksinya Kostum Wonder Woman Terbaru


Liputan6.com, Los Angeles: Kostum terbaru Wonder Woman yang dibuat untuk versi serial televisi telah dirilis ke dunia maya. Dan, wanita beruntung di balik kostum itu yakni aktris Adrianne Palicki, yang ternyata didaulat memerankan tokoh superhero wanita Diana Prince atau "Wonder Woman".

Kostum yang dikenakan Adrianne tampak sangat ketat sehingga terlihat seksi. Desain pakaian versi modern terinspirasi kostum superhero Iron Man. Ya, kostum mengandalkan warna merah mengkilap dan emas bustier, serta celana biru ketat dan sepatu boot senada. SerialWonder Woman terbaru ini akan digarap sutradara David E. Kelley, yang pernah menulis naskah film Lake Placid.

Tak hanya Palicki, aktris dan model asal Inggris Elizabeth Hurley dan Cary Elwes juga ikut bergabung dalam serial tersebut. Situs EW.com mewartakan, Hurley akan memerankan tokoh seorang bos dari perusahaan farmasi yang menciptakan sejenis obat untuk memperkuat diri, dan Elwes akan memerankan tokoh bos dari perusahaan pesaing lain, Prince Company.(JAY/AIS)




http://showbiz.liputan6.com/berita/201103/325485/wah_seksinya_kostum_wonder_woman_terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix