"Pertarungan" Dadakan Kate-Michelle Obama


Liputan6.com, London: Kunjungan Michelle dan Barack Obama ke Inggris menjadi 'pertarungan' mode terbuka antara sang Ibu negara dan sang putri. Michelle dan Kate Middleton tampil dengan gaun terbaik mereka. Dalam waktu beberapa jam, para pakar mode di seluruh dunia pun sibuk menjadi juri dadakan dari pertarungan tersebut.

Pada pertemuan itu, Kate berhasil menyita perhatian dengan gaun cantik nan simpel seharga 175 Poundsterling (Rp 2,4 juta). Gaun berwarna coklat hasil rancangan rumah mode Reiss itu membuatnya terlihat semakin anggun dan apik. Para pakar mode pun mengacungkan jempol memberikan penilaian terbaik untuk pilihan pintar sang putri.

Sementara rivalnya, Michelle mengenakan gaun berwarna hijau toska hasil rancangan Barbara Tfank yang dibalut dengan bolero berwarna merah jambu. Sayangnya gaun seharga 1.400 Poundsetrling (Rp 19,3 juta) itu malah membuat Michelle terlihat terlalu trendi untuk sebuah acara resmi. Pakar mode beranggapan bolero yang dikenakannya membuat gaun tersebut terlihat seperti gaun prom ala anak-anak remaja.

Kate yang memang menjadi ikon mode Inggris pun keluar menjadi jawara dari pertarungan ini. Dalam pertarungan ini, Kate menunjukkan bahwa cantik tidak harus mahal. Hal itulah yang patut kita contoh dari Putri yang terkenal ramah ini. (Dailymail/MEL)


0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix