Bikin Lagu Tentang Gayus Malah Dapat Teror

Gorontalo- Ketenaran Gayus HP Tambunan Terdakwa Mafia Pajak ternyata tak hanya membawa berkah, tapi juga membawa ketakutan akibat teror.

Adalah, Bona Paputungan seorang mantan warga binaan (Napi) mendapat teror dari orang tak dikenal karena menyanyikan lagu “Andai Aku Jadi Gayus”, penyanyi sekaligus pencipta lagu itu, mendapat teror yang memintanya untuk tidak menyanyikan kembali lagu tersebut.

Dengan adanya teror itu, Bona Paputungan telah melaporkannya ke Polda Gorontalo, Bona mengatakan, bahwa dirinya diteror oleh seseorang tak dikenal, melalui telpon genggamnya. Sang peneror mengaku anggota Detasemen khusus (Densus), dan mengancam Bona maupun keluarga Bona.

Lagu “Andai Aku Jadi Gayus” yang diciptakannya berdasarkan pengalaman hidup dipenjara itu pertama kali beredar melalui situs Youtube itu kemudian mendapat perhatian banyak orang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Gorontalo Wilson Damanik mengatakan, informasi sementara keberadaan peneror bukan dari wilayah Provinsi Gorontalo.

” Kami masih melakukan upaya pelacakan, karena dugaan sementara pelaku teror berada di luar Gorontalo,” ujar Damanik, Selasa (18/01).

Damanik menambahkan, dalam kasus tersebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Mabes Polri untuk menelusuri jejak si peneror.

Menurut dia untuk keperluan penyelidikan, Polda Gorontalo akan meminta bantuan Mabes Polri, guna melacak pelaku dengan mengunakan peralatan teknologi komunikasi.





http://news.infogue.com/2011/01/18/bikin-lagu-tentang-gayus-malah-dapat-teror.html

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix