Pria Spanyol Temukan Tiket Jutaan Euro di Tempat Sampah


MADRID - Seorang pria Spanyol hampir saja kehilangan hadiah senilai sembilan juta Euro atau sekira Rp108 miliar setelah melemparkan sebuah tiket undian miliknya ke tempat sampah. Ini dilakukannya sebelum dia menyadari tiket undian tersebut bisa membuatnya memenangkan hadiah.

Pria bernama Ignacio Gonzalez ini adalah seorang penjual tiket lotre di bagian utara wilayah Basque. Dia sungguh terkejut ketika menyadari tiket undian dengan nomor 48104 yang dimilikinya bersama dengan 14 temannya yang lain muncul sebagai pemenang di sebuah penarikan undian.

Kegembiraan Gonzalez segera berubah menjadi rasa putus asa ketika dia tidak dapat menemukan tiket miliknya. "Tahun Baru ini seharusnya bisa diawali dengan kegembiraan, dengan hadiah jutaan Euro. Namun saya tidak dapat menemukan ada di mana tiket saya," ujar Gonzalez di sebuah stasiun radio seperti dilansir AFP pada Senin (3/1/2011).

Ketika dia hampir menyerah mencari di rumahnya dan harapannya mulai menguap, Gonzalez tetap melanjutkan pencarian ke tempat sampah milik tetangganya. "Tanpa pikir panjang dan tanpa mempedulikan orang yang lalu lalang, dia menumpahkan isi tempat sampah tersebut dan mulai mencari di antara tumpukan sampah," tulis sebuah surat kabar lokal.

Gonzalez akhirnya menemukan tiket keberuntungannya tercampur di antara sampah, yang membuat dia dan teman-temannya memenangkan tidak kurang dari 600.000 Euro atau sekira Rp7 miliar setiap orangnya. Gonzalez juga sempat berkelakar bahwa dia takut teman-temannya akan "mengutuknya" jika dia benar-benar kehilangan tiket itu.(fmh)


http://international.okezone.com/read/2011/01/03/18/409872/pria-spanyol-temukan-tiket-jutaan-euro-di-tempat-sampah

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix