Suamiku Ternyata Seorang Perempuan

India - Seorang istri asal India menjalani pernikahan selama setahun dengan suaminya sebelum akhirnya menyadari bahwa sang suami sebetulnya seorang wanita.

suami perempuanMinati Khatua, 26 tahun, yang berdomisili di Rourkela, mengakui bahwa ia dan keluarganya semua terpikat oleh Sitakant Routray, 28 tahun.


"Ia membuat semua orang dalam keluargaku terkesan. Ia berhasil mencuri hati keluarga besar dan mereka semua merestui pernikahan kami," ungkapnya.


Seperti semua upacara tradisional di India, Sitakant sang mempelai pria menerima mas kawin berlimpah termasuk sebuah mobil Indica, ornamen emas dan lebih dari 24 ribu rupee uang tunai atau setara dengan Rp 4,9 juta.


Namun Minati menjadi curiga karena setelah menikah Sitakant menghindari setiap kontak fisik dengan dalih sumpah agama.


"Saya berusaha keras untuk menyelidiki dan mengkonfirmasi jenis kelaminnya namun selalu gagal," ungkapnya kepada Calcutta Telegraph.


"Suatu hari, aku nekat membuka paksa pintu kamar mandi saat suamiku sedang mandi. Ternyata yang paling kutakutkan menjadi kenyataan. Suamiku ternyata seorang perempuan."


Akhirnya kasus ini berakhir di ranah hukum. Hingga saat ini Inspektur Jyotirmaya Hota menyatakan bahwa kepolisian masih menyelidiki lebih jauh kasus nyeleneh yang dialami wanita malang tersebut. (Web Orange)


http://www.astaga.com/content/suamiku-ternyata-seorang-perempuan

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix