Penumpang Panik...Empat Kantong Ular Mematikan Ditemukan di Kereta Api di Vietnam

Penumpang Panik...Empat Kantong Ular Mematikan Ditemukan di Kereta Api di Vietnam

REPUBLIKA.CO.ID, HANOI - Vietnam waspadai penyelundupan setelah ular mematikan ditemukan di kereta api. Empat kantong kobra berbisa yang ditemukan di kereta menuju Hanoi itu menyebabkan kepanikan di antara penumpang.

Empat kantong ular mematikan itu diketahui "hadir" dalam perjalanan kereta api dari Ho Chi Minh City ke Hanoi. Kantong-kantong itu berisi ular berbisa, termasuk beberapa King Kobra dalam jumlah yang belum ditentukan.

Media VnExpress melaporkan, seorang penjaga dan kondektor yang pertama kali mengetahui keberadaan hewan mematikan itu saat memeriksa kereta api saat berhenti di stasiun kereta api Quang Ngai. Website itu melaporkan penjaga dan kondektor tidak terluka.

Penumpang panik ketika mereka mendengar tentang ular, VnExpress melaporkan. Beberapa ular beratnya lebih dari satu kilogram, kata Nguyen Van Han, kepala unit perlindungan hutan.

Para pejabat di Quang Ngai akan meningkatkan patroli dan pemeriksaan kereta api Utara-Selatan, jalan dan restoran untuk mencegah penyelundupan satwa liar, menurut toTuoitrenews, sebuah publikasi online dari sebuah surat kabar Vietnam.

King Kobra adalah ular berbisa terpanjang di dunia dengan panjang sampai dengan 13 kaki (4 meter). Satu tetes bisa ular ini bisa membunuh manusia dalam hitungan menit.


source by republika.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix