Berbulan-bulan Perempuan Ini Menyetir Ditemani Mayat

CALIFORNIA - Seorang perempuan yang tengah mengemudi memperbolehkan seorang tunawisma menumpang di mobilnya. Namun, wanita itu menjadi panik seketika, sesaat mengetahui si tunawisma itu meninggal.



Alhasil, perempuan itu pun menyimpan jasad si tunawisma di mobil. Selama berbulan-bulan dia mengendarai mobil dengan mayat di dalam mobilnya.

Jasad dari perempuan tunawisma tersebut disimpan di sebuah kotak yang dipenuhi dengan baking soda untuk menyamarkan bau tidak sedap dari mayat. Demikian dilansir
Associated Press, Jumat (22/10/2010).

Petugas kepolisian dari Costa Mesta, California, Amerika Serikat (AS), menemukan mayat tersebut setelah menerima laporan adanya mobil yang menghalangi. Saat mobil itu diperiksa, petugas polisi sebuah kaki tersingkap dari selimut dan ditutupi pakaian.

Segera polisi melakukan autopsi dari mayat tersebut. Dari hasil autopsi tidak ditemukan adanya luka tindak kekerasan pada tubuh mayat yang sebagaian tinggal tulang ini. Namun polisi masih terus menyelidiki kasus ini.

Polisi yang memeriksa perempuan pembawa mayat tersebut menyatakan, dirinya takut disalahkan atas kematian tunawisma itu. Padahal dia sendiri tidak mengetahui kenapa tunawisma itu tewas. Tetapi yang pasti tunawisma itu tewas di mobilnya sekira 10 bulan lalu.
(faj)

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix