Gaya Kamar Tidur ABG di Jepang !

Tentu saja kita tau Jepang adalah sebuah negeri yang mayoritas rakyatnya hidup di atas rata-rata untuk per kapitanya. Kehidupan yang makmur membuat negara ini berkembang dari sisi teknologi dan trend mode. Budaya yang turun temurun diturunkan oleh nenek moyang lambat laun mulai terkikis walaupun di film2, orang-orang tua Jepang masih menanamkan budaya Jepang ala samurai yang kental.



Budaya mulai digantikan dengan manga, kartun dan bahkan pornografi. Itulah Jepang saat ini, anak muda sudah lebih condong dengan mode yang aneh2 daripada menjaga budaya. Dan itulah realita sekarang. Lalu, apa buktinya kalau begitu? Mau liat? Kita bisa kunjungi ruangan-ruangan anak muda Jepang saat ini seperti foto-foto yang tampak di bawah ini.

Ruangan anak muda Jepang saat ini dihiasi dengan poster, hiasan, pernak pernik, buku-buku, dvd, dan segala macam berbau manga dan tokoh2 khayalan. Dekorasinya pun aneh2, tidak ada lagi gambar gunung fuji, burung merak, atau matahari terbit dan rumah2 khas Jepang. Sebagai gantinya, mereka menempatkan poster-poster Sailormoon, neruto, dan kawan-kawan. Selain berbicara mengenai dekorasi dan hiasan ruangannya, isinya juga dipenuhi dengan alat-alat elektronik yang mahal-mahal. Mulai dari televisi yang berlayar besar dan tipis, peralatan gameyang canggih dan lengkap, komputer super cepat, gadget canggih yang mahal dan masih banyak lagi. Dan yang satu ini yang tidak boleh ditiru, ada si malas yang lagi tidur.


0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix