Bingung, Pria Nikahi Dua Perempuan dalam Waktu 24 Jam


PAKISTAN - Seorang pria Pakistan berencana untuk menikahi dua perempuan yang berbeda dalam waktu 24 jam. Guna mengatasi dilema percintaannya pria tersebut menikahi perempuan pilihan keluarganya, serta perempuan yang ia cintai sekaligus.


Hukum di Pakistan memang mengizinkan poligami yang sesuai dengan ajaran Islam. Namun biasanya pria melakukan poligami setelah bertahun-tahun menikah dan harus mendapatkan ijin dari istri pertamanya.

Azhar Haidri awal menolak untuk menikahi Humaira Qasim. Perempuan berusia 28 tahun tersebut sudah ditunangkan dengan Haidri sejak kecil, tetapi pemuda berusia 23 tahun itu tidak mencintai. Haidri justru ingin menikahi yang ia cintai Rumana Aslam.

Keengganan Hadri untuk menikahi tunangan sejak kecilnya sempat membuat keluarganya tegang, mengingat pernikahan yang diatur memang sudah menjadi tradisi di masyrakat Pakistan.

"Saya akhirnya memutuskan untuk menikahi keduanya. Mereka pun setuju saya nikahi," ungkap Haidri seperti dikutip gulfnews.com, Rabu (20/10/2010).

Haidri akan menikahi perempuan yang ia cintai terlebih dulu yakni Rumana Aslam. 24 jam kemudian ia menikahi perempuan yang sudah diatur oleh keluarganya Humaira Qasim.
Kedua perempuan ini pun mengaku tidak masalah dengan keputusan Haidri. Mereka mengaku senang jika keduanya mencintai pria yang sama.
(faj)


http://international.okezone.com/read/2010/10/19/214/384221/bingung-pria-nikahi-dua-perempuan-dalam-waktu-24-jam

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix