CARA MEMATIKAN/MENGHILANGKAN POP SCREEN TELKOMSEL

Saya adalah pemakai salah satu produk telkomsel yaitu AS, dalam beberapa hari ini terjadi keanehan pada pulsa AS saya, pulsa yang baru di isi dalam 2 hari tanpa melakukan panggilan dan hanya untuk pemakaian SMS kira2 10 sms saja tiba2 terkuras habis, isi pulsa lagi 3 hari berikutnya habis juga tanpa sebab ( mungkin yang lain sudah lama pernah rasain juga ) .
Setelah ketiga kalinya isi terus saya cari tau dengan cara selalu melakukan pengecekan pulsa..oopss.. akhirnya ketemu juga penyebabnya...ternyata tulisan2 yang tiba2 muncul di layar handphone adalah penyebabnya yang biasa di sebut POP SCREEN.

Jika POP SCREEN muncul di layar kita dan kita tekan OK/BACA siap2 pulsa kita akan terpotong. POP SCREEN ini sangat mengganggu kita walaupun handphone kita dalam keadaan terkunci pop screen ini tetap bisa muncul dan parahnya lagi kita bisa tanpa sengaja memijit tombol OK walaupun handphone kita dalam keadaan terkunci.

Bukan kerugiaan dalam segi ekonomi aja, baterai handphone kita pun cepat habis karena lampu layar akan tetap hidup jika pop screen itu muncul

Jika anda merasa terganggu dengan POP SCREEN ini, ada cara untuk menghilangkan / menon - aktifkan pop screen

1. masuk ke T- Sel Menu ( biasanya ada di menu browser )
2. Tekan Pop screen
3. Aktivasi
4. Trus terakhir Non-aktifkan

Itu lah langkah2 yang sangat sederhana sekali untuk mematikan pop screen telkomsel. Semoga bisa membantu untuk teman - teman yang masih belum tahu.


2 komentar:

Urang lembur mengatakan...

Kirain bisa ngilangin permanen kawan, soalnya klw cuman dinonaktifkan itu bersifat sementara.

Anonim mengatakan...

Makasih ya infona. Sangat membantu. Sebel banget ni sama telkomsel yg super maruk. Uda nelpon mahal, sms mahal trus masi pake neko2 sgala hehe....

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix