6 Hal yang Mematikan Gairah Seks Anda

img
1. Stres
"Stres diam-diam juga bisa membunuh, malah lebih buruk dari penyakit jantung atau kanker," ujar Urologist Jennifer Berman, MD. Stres ini bisa terjadi karena berbagai hal mulai dari masalah pekerjaan, masalah keuangan, sakit dan hal-hal lainnya.
img
2. Alkohol
Alkohol sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu pembunuh gairah seks. Kondisi mabuk juga membuat pasangan kehilangan gairahnya pada Anda.

img

3. Kurang Tidur
Jika gairah seks Anda tiba-tiba hilang, bisa jadi itu karena Anda bangun terlalu pagi atau tidur terlalu malam. Insomnia juga bisa jadi penyebab masalah gairah seks yang menurun. Apapun itu, segala sesuatu yang menggaggu tidur juga bisa mempengaruhi gairah seks Anda.

img

4. Obat-obatan
Mengonsumsi obat-obatan atau anti-depresan bisa melemahkan gairah seksual seseorang. Hilangnya libido juga bisa disebabkan prosedur dan perawatan medis. Obat-obatan dan masalah kesehatan yang biasanya dihubungkan sebagai penyebab menurunnya gairah di antaranya, anti depresan, anti histamine, kemoterapi, dan pengobatan masalah tekanan darah.

img

5. Kurang Percaya Diri
Anda tentu akan sulit merasa seksi jika kurang merasa percaya diri pada tubuh Anda sendiri. Masalah ketidakpercayaan diri ini bisa membuat Anda tak bergairah. Solusinya, jika Anda merasa tidak percaya diri karena ada lemak di perut atau bagian tubuh lainnya, mulailah berolahraga.

img

6. Masalah dalam Hubungan
Masalah dalam hubungan yang tak terselesaikan, salah satu pembunuh gairah seks yang paling umum terjadi pada wanita. Untuk wanita, kedekatan emosional adalah salah satu ramuan wajib untuk membuat mereka bergairah. Saat Anda bertengkar dan masalah itu belum terselesaikan, kedekatan emosional itu bisa hilang.




0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix