Anjing pun Ikut Kompetisi 'Surfing'



Liputan6.com, California
: Surfing atau berselancar di laut dengan deburan ombak kencang yang sangat menantang adalah olahraga ekstrim yang disukai para petualang. Namun, apa jadinya jika olahraga penuh bahaya itu justru dilakukan oleh anjing kesayangan Anda? Newslite mewartakan, Rabu (8/6), kontes tahunan surfing untuk anjing berlangsung di sebuah pantai California, Amerika Serikat.

Kontes bernama The Lowes Surf itu memiliki tiga kategori anjing peselancar, yakni anjing kecil, anjing besar, dan berpasangan. Kontes itu dilakukan untuk untuk memilih anjing mana yang memiliki kemampuan surfing terbaik. Setidaknya 60 anjing mengikuti kompetisi tersebut.

Anjing "keren" tersebut akan dinilai pada tingkat kepercayaan, lama berada di atas seluncur, serta kemampuan surfing keseluruhan. Anjing yang berhasil memenangkan kejuaraan akan bebas menginap di Imperial Beach Resort di California, Amerika Serikat.

Kompetisi itu menarik ribuan penonton, termasuk peselancar "asli". Mereka tidak sabar ingin melihat aksi para anjing berselancar di laut.(MEL)

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix