Beli NOTEBOOK dari penghasilan online ( NYATA )



Tanggal 2 Mei 2011 kemarin berhasil juga kumpulin uang untuk beli notebook ACER 4738Z

Ini gan penamapkannya gambar nya




Spesifikasi Acer 4738z

Processor: Intel Pentium Dual Core P6100 Processor (2.00 GHz, 3 MB L3 cache)
Operating System Installed: Free DOS
Motherboard Chipset: Intel HM55 Express Chipset
Display Screen: 14-inch HD widescreen display ,1366 x 768 resolution
Memory: 2GB DDR3 SDRAM – 1066 MHz – PC3-8500, Upto 8GB
Hard Disk Drive: 500GB SATA @ 5400RPM
Optical Drive: DVD+RW/+R Writer
Graphics Card: Intel Graphics Media Accelerator HD (Intel GMA)
Wireless LAN: Yes, Wireless LAN 802.11 b/g/n
Webcam: Yes
Audio: Yes, High Definition Audio, Dolby Digital Audio Speakers
Bluetooth: Yes
USB Ports: Yes, 3 USB Ports
HDMI Port: Yes
Battery: 6 Cell Battery
Ethernet LAN: Yes
Warranty: 1 Year On Site Warranty

Ini hasil nya resmi dari kumpulan PTC idrclickit, dbclix dan lagi mencoba indostarbux. Sebenarnya dari 2 bulan yang lalu sudah mau beli notebook tapi terjajani kebutuhan sehari2..hehehe..bulan mei dapat penghasilan dari 2 ptc yaitu idrclickit, dbclix dan micro finance yang merupakan produk baru dari dbclix yang terkumpul sekitar Rp.5jt lebih.. dimana 3,9 juta untuk beli notebook acer 4738z dan 350rb untuk upgrade n sewa RR di indostarbux biar dapat penghasilan lebih banyak lagi dan sisanya lagi untuk jajan bulan mei ..hehehe...

Saya sangat berterimakasih sekali kepada Bapak TONNY HEDITONO (BANDUNG) idrclickit dan Bapak SURACHMAT (PURWOKERTO) dbclix yang menciptakan penghasilan luar biasa Sejak 2009 s/d sekarang dari internet yang dimana sangat mudah untuk dikerjakan..

Untuk teman2 yang belum bergabung segera bergabung

IDR-CLICKIT
IndoStarBux

DBCLIX
IndoStarBux

Jujur saya untuk memulai 3 PTC dan 1 microfinance adalah 660rb...Berawal Saya bergabung pertama di idrclickit dengan modal 660rb itupun bertahap deposit nya..selama 3 kali terus dari modal itu penghasilannya tidak saya tarik tapi dikembangkan untuk upgrade premium dan sewa RR sebanyak2nya..setelah berhasil upgrade di idrclickit jadi premium 1 tahun.. baru penghasilannya saya tarik untuk serius di dbclix jadi modal dbclix dari penghasilan idrclickit. Dan upgrade juga premium dan sewa RR sebanyak2nya setelah dapat profit dari dbclix saya kembangkan terus dan hasilnya sekarang saya sudah upgrade Diamond yang berakhir 1 tahun.. dan profit 1/2 penghasilan dari dbclix saya seriusin main indostarbux dan masih tahap upgrade premium dan memiliki 340 RR. Rencana nya kalo sudah berhasil di indostarbux dengan target upgrade golden 1 tahun saya akan melanjutkan ke ptc lain.. jadi kalo 1 ptc scam alias bangkrut gk sakit kali toh main juga dari penghasilan ptc juga..

Apakah dengan cara ini saya udah balik modal??
Sudah dong dari awal main di dbclix aja udah balik modal dan buktinya bisa beli notebook acer 4738z dari penghasilan 2 PTC dan 1 micro finance. PTC bisa di mainkan sambil kerja.. Jadi sudah dapat gaji dari kerja utama terus penghasilan dari PTC..udah lumayan....hehehe...

Setelah siap menulis liat di bank bca saya eh..masuk juga PO dbclix Rp.500.320,- yang ntah keberapa kali udah lupa pula..lumayan untuk nambah jajan bulan juni..gaji dan penghasilan online lain dapat ditabung..enak hidup ini..hehehehe




ini penampakan indostarbux yang saat ini masi diseriusin..

IndoStarBux


0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix