Gadis Tujuh Tahun Dapat Voucher Operasi Payudara


Liputan6.com, London
: Seorang anak perempuan berusia tujuh tahun mendapatkan hadiah voucher operasi pembesaran payudara sebesar 500 ribu Poundsterling atau Rp 6 miliar di hari ulang tahunnya. Dailymail mewartakan, Kamis (9/6), Poppy mendapatkan hadiah "tidak biasa" untuk anak seusianya itu dari ibunya, Sarah Burge.

Burge memberikan hadiah itu karena sang putri kesayangan itu memintanya sendiri. Ia juga ingin gadis kecilnya bisa berubah menjadi sesosok model glamor. "Poppy tidak tertarik dengan pesta ulang tahun ala putri dongeng. Ia malah meminta hadiah voucher operasi payudara, serta paket perawatan tubuh lengkap," kata Burge.

Poppy mengamini perkataan ibunya. Ia sudah tidak sabar menggunakan voucher pemberian ibunya yang akan digunakan pada saat usianya 16 tahun. "Saya iri melihat payudara ibu saya yang besar dan indah. Saya juga ingin mendapatkannya nanti," ujarnya sambil tertawa riang.

Bukan hanya voucher operasi, Poppy juga mendapat hadiah mewah lainnya berupa paket lengkap perawatan tubuh, seperti manicure dan pedicure. Bahkan, di hari ulang tahunnya, Poppy telah menggunakan tata rias lengkap dan "hair extension" yang masih terlalu dini untuk anak seusianya.(ULF)

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix