Wow, Giliran Baju dari Keju Dibuat



Liputan6.com, Bath: Setelah sepatu dari keju, kini ada baju dari bahan yang sama itu. Ya, beberapa mahasiswa dari Universitas Bath Spa, Inggris, kembali menggebrak dunia mode dengan karya uniknya lagi. Genius Beautymewartakan, Sabtu (11/6), sebuah baju atau lebih tepatnya gaun terbuat dari satu ton keju cheddar diciptakan melalui proses pembuatan selama seribu jam.

Pembuatan gaun yang tidak lazim itu sempat mengalami kesulitan karena harus dibuat secara manual. Setelah jadi, gaun terbuat dari keju itu terlihat indah dengan aplikasi bunga, serta dilengkapi dengan hiasan rambutnya.

Selain gaunnya, ternyata para pencipta juga menambahkan tas terbuat dari keju dengan corak yang sama agar sesuai untuk dikenakan. Tapi, siapa kira-kira orang yang akan mengenakan gaun unik ini?

Sebelumnya, Lisa Dillon, mahasiswi Fakultas Fashion di Universitas Bath Spa yang menciptakan sepatu berbahan dasar 100 persen keju itu



Sepatu terbuat dari keju? Ahh...ada-ada saja. Kreatif sekali penggagas dan pembuatnya. Bahan makanan yang satu ini telah menginspirasi seorang mahasiswi di Bath, Inggris untuk membuat karya unik yang tak lain adalah sepasang sepatu berbahan dasar keju.

Adalah Lisa Dillon, mahasiswi fakultas fesyen di Universitas Bath Spa yang menciptakan sepatu berbahan dasar 100% keju itu. Sepatu itu terbuat dari keju jenis ceddar juga dua potong kue keju. Bagi Anda yang ingin melihatnya secara langsung, sepatu unik buatan Dillon akan dipamerkan di pameran the 2011 Royal Bath & West Show yang akan diselenggarakan di Bath pada bulan Juni mendatang. (metro/Vin)

Source by liputan6

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar untuk teman2 yang lagi gk login facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BEST BUY

 
DbClix